Pusat Informasi yang Memanjakan Para Traveller di Korea Selatan

premium travel center seoul
Alakorsel ~ Berkunjung ke suatu destinasi memanglah membuutuhkan gauide. Di Korea Selatan, Guide kamu adalah pusat informasi. Karena pusat informasi disana menyediakan semua kebutuhan informasi kamu selama di Korea Selatan.

Pusat informasi wisata di korea selatan bernama Premium Travel Center “프리미엄트래블센터” di baca peremium tErebEl sento. Pusat informasi wisata ini terdapat di bebrapa wilayah seperti       Seoul station branch office, Myeong-dong branch office, Hongdae branch office (Hongik Univ. Station), Gimhae international branch office.

Di premium travel center para wisatawan baik domestik atau wisatawan internasional dapat memperoleh semua bentuk informasi wisata yang ada di seluruh korea selatan baik dari tempat wisata, penginapan, pemandu wisata, transportasi, layanan bisnis, penyewaan ruang pertemuan, tiket pertunjukan, K-pass (sejenis kartu wisata khusus), rental WIFI, sim card, layanan penyimpanan bagasi / jasa Porter. Semua pelayanan di lakukan secara sistematis dan komprehensif.

Untuk wisatawan asing atau internasional di sediakan beberapa staf yang dapat berbahasa inggris, jepang dan china. Para staf bertugas dengan sangat ramah dan tentu saja sangat informatif. Selain sebagai pusat informasi bagi wisatawan, premium travel center juga dapat di jadikan sebagai objek wisata karena di tempat ini kita bisa merasakan masuk di sebuah gedung “command center” seperti yang ada di film hollywood (sebuah tempat khusus yang dapat mengendalikan atau memberi perintah) tetapi di premium travel center hanya berupa pusat informasi wisata di korea selatan.

Info perjalanan travel center


Alamat seoul branch : 378, Cheongpa-ro, Yongsan-gu, Seoul (Dongja-dong) Seoul Station (Seoul Subway line 1, 4 dan Gyeongui Line)
jam operasional setiap hari 8:00 – 20:00 dan tutup pada hari imlek dan chusok (lebaran korea)
terbuka untuk pengunjung dari segala usia
Pendaftaran / Partisipasi Biaya

1. Penyimpanan bagasi
Kecil: 3.000 ₩ / Medium: ₩ 5000 / Besar: 7.000 ₩ / X–Large: 10.000 ₩
(harga per setiap koper)

2. SIM CARD
DUAL UKURAN: 36.000 ₩ (30.000 nilai won)
NANO UKURAN: 40.000 ₩ (30.000 nilai won)

3. Rental WI–FI
Sewa WI–FI: ₩ 9000/1 (flat-rate)
* Biaya bervariasi oleh layanan
tersedia diskon pelanggan yang membayar dengan Kpass (diskon bervariasi tergantung pada layanan)
dan masih banyak layanan lainnya


DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon