Incheon International Airport : Bandara Paling Keren di Korea Selatan

Alakorea ~ Bandara merupakan gerbang untuk masuk ke sebuah Negara. Untuk warga negara asing yang ingin mengunjungi suatu Negara, pasti pernah menghampiri Bandar Udara di Negara Tersebut. Pada umunya, suatu Negara memiliki Bandara Internasionalnya untuk penerbangan dari Luar negeri.

Bandar Udara Internasional Incheon (IATA: ICN, ICAO: RKSI) (bahasa Korea: 인천국제공항) adalah bandar udara terbesar di Korea Selatan dan merupakan salah satu yang terbesar di Asia. Bandara ini menggantikan Bandar Udara Internasional Gimpo yang sekarang distatuskan sebagai bandara domestik kecuali penerbangan international ke Bandar Udara Internasional Haneda di Tokyo, Jepang dan Bandar Udara Internasional Hongqiao di Shanghai, RRC.

Berdasarkan survei dari Global Traveller bandara ini merupakan yang terbaik di dunia selama 3 tahun berturut-turut dari tahun 2006, 2007 dan 2008. Berperan sebagai bandara penghubung untuk kawasan Asia Timur, terdapat 63 maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke bandara ini.

Jumlah penumpang per tahun di Bandar Udara ini  adalah sekitar 39.2 juta

Penghargaan Untuk Bandara Icheon :

  • Best International Airport Transit (#1) 
  • Asia Airport Staff Excellence (#1) 
  • Bandara dengan Fasilitas Kenyamanan Terbaik (#2) 
  • Bandara dengan Pengelolaan Keamanan Terbaik (#2) 
  • Bandara dengan Kebersihan Terbaik (#2)
  • Bandara dengan Toilet Terbaik (#2).


Incheon merupakan bandara terbesar di Korea Selatan, melayani lebih dari 70 maskapai penerbangan. Bandara ini berusia cukup muda , yaitu dibangun tahun 2001. Bandara ini memiliki ranking bandara sangat tinggi, memiliki fasilitas super bersih, akses internet cepat, area istirahat dan memiliki berbagai sajian makanan lokal korea.


Ini adalah sudut paling romantis di Incheon International Airport



DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon