Benarkah Lee Min ho Mangkir dari Wajib Militer ?

Alakorsel ~  Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Idola yang telah membintangi berbagai judul drama, mulai dari Faith hingga The Heirs itu pun juga mulai terjun ke dunia perfilman dengan bermain dalam Gangnam Blues atau Gangnam 1970 yang belum lama ini rilis.

Wajar saja jika Lee Min Ho pun dihadang dengan jadwal yang sangat sibuk, khususnya terkait dengan kegiatan promosi film terbarunya. Padahal, Lee Min Ho berencana melakukan wajib militer di tahun 2015. Lalu, bagaimana dengan nasib wamil yang akan dijalani Lee Min Ho?

Sebuah laporan dari media lokal menyebutkan jika Lee Min Ho terpaksa mangkir dari wamil akibat jadwalnya yang padat. Selain promosi film Gangnam Blues atau Gangnam 1970, Lee Min Ho juga akan menggelar konser solo miliknya yang mulai dilaksanakan 21 Maret mendatang.

Bahkan, Lee Min Ho juga diincar oleh banyak produk yang ingin memakainya sebagai bintang. Kontrak kerja pun telah dibuat hingga tak mungkin bagi pihak Lee Min Ho memutuskannya secara sepihak, dilansir dari Nate, Senin (16/2/2015).

Lee Min Ho juga menjelaskan jika dirinya masih haus dengan kegiatan akting. Lee Min Ho berencana beraksi dalam drama dan film lainnya di tahun 2015. Lee Min Ho sempat membocorkan, dalam drama terbarunya ia akan berperan sebagai seorang pengangguran, diwartakan Star News.

Sayangnya, pihak Lee Min Ho atau agensinya masih belum memberikan konfirmasi mengenai wajib militer yang akan diikutinya. Menurutnya, Lee Min Ho akan secara langsung memberikan kabar terkait jadwalnya kepada publik.


DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon