Film Baru Lee Min Ho Siap Tayang di Indonesia

Alakorsel ~ Lee Min Ho kembali berperan dalam sebuah film terbarunya yang bertajuk Gangnam Blues. Film ini dikabarkan akan segera tayang di Indonesia. Lee Min Ho menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dalam film terbarunya ini. Di film ini, Lee Min Ho yang biasanya berperan sebagai flower boy atau cowok tampan dan mempesona harus mengubah imej tersebut dengan menjadi seorang gangster.

Tentu saja, Lee Min Ho pun harus terlihat lebih macho. Selain itu, aura menyeramkan juga harus dikeluarkan Lee Min Ho selama berperan di film Gangnam Blues. Gangnam Blues telah dirilik di beberapa negara di Asia. Sebuah kabar menyebutkan jika film yang diperankan Lee Min Ho itu akan tayang di Indonesia, dilansir dari MNet.

Film ini memang didominasi dengan adegan laga yang mendebarkan. Lee Min Ho rupanya beradu akting dengan aktor tampan Kim Raewon. Dalam Gangnam Blues, Lee Min Ho yang awalnya berteman dengan Kim Raewon harus mengakhiri persahabatannya akibat berbeda paham.

Selain Indonesia, beberapa distributor film di 11 negara telah mengantongon izin untuk menayangkan Gangnam Blues, diantaranya Jepang, Tiongkok, Hongkong, Vietnam dan Malaysia. Hal tersebut menunjukkan popularitas Lee Min Ho di dunia hiburan.

Gangnam Blue merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam yang merupakan wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan di era 1970-an. Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam tengah berkembang

Trailer Film Gangnam Blues dari youtube.om


Download : FILM GANGNAM BLUES
Download : Subtitile Indonesia



DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon