Ini Dia Awal Kedeketan Hubungan Kim Woo bin dan Shin Min ah

Alakorsel ~ Menyembunyikan hubungan memang sering terjadi di kalangan para artis. Mereka memiliki hubungn yang spesial dii balik layar. Akan tetapi tidak di tampilkan di depan layar kaca.

Begitu pula yang terjadi pada pasangan Artis Korea ini. Kabar adalah berita terhangat jangat KPOP pada hari ini. Hubungan asmara Aktor sekaligus bintang Kpop Kim Woo bin dan Shin Min ah sukses mengejutkan para penggemarnya. Hubungan tersebut awal terungkap setelah tertangkap kamera.

Namun, tidak banyak yang tahu jika hubungan mereka ternyata sudah lama terjadi. Diketahui, munculnya awal cinta mereka terjadi saat melakukan syuting iklan sejak bulan Februari.

"Kim Wo Bin dan Shin Min Ah mulai menunjukkan ketertarikkan sejak bulan Februari, ketika mereka syuting iklan bersama, dan secara resmi mulai berkencan di bulan Mei," tulis Dispatch dikutip Soompi.

Merespon kabar tersebut pada awalnya kedua agensi mengatakan jika mereka sama sekali tidak tahu tentang rumor kencan artisnya. Tapi, kemudian kedua belah pihak agensi mengkonfirmasi jika memang benar jika Kim Wo Bin dan Shin Min Ah tengah berkencan.

"Kami telah mengkonfirmasi dengan Shin Min Ah bahwa keduanya memang tengah berpacaran," ungkap Agensi Shin Min Ah.

Senada dengan pernyataan Agensi Shin Min Ah, SidusHQ selaku agensi dari Kim Wo Bin juga mengkomfirmasi hal yang sama. Sementara itu, saat ini Shin Min Ah tengah bersiap untuk membintangi sebuah drama terbaru berjudul Oh My God bersama dengan So Ji Sub.


DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon