Daftar Drama Korea Terbaru yang Harus Kamu Tonton

Alakorsel ~ Para K- Drama lover pasti sudah tak sabar menanti drama Korea terbaru untuk tahun 2015 yang tak boleh dilewatkan. Berdasarkan info yang beredar di dunia maya, berikut adalah daftar drama korea terbaru 2015 yang wajib kamu ditonton :

Hyde, Jekyll And Me

Juga dikenal sebagai Jekyll And Me, drama SBS ini dibintangi Hyun Bin dan Han Ji Min. Drama ini akan menggantikan slot Pinocchio dan akan mulai mengudara dalam waktu dekat.

Siapa yang tidak kenal Hyun Bin? Dia adalah salah satu artis cowo terpopuler di drama Korea. Dia akan memainkan peran utama drama ini sebagai Koo Seo-Jin, seseorang yang memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Lawan mainnya kali ini yaitu si cantik Han Ji Min, yang berperan sebagai Jang Ha-Na yang bekerja sebagai master dan aktris dari sirkus di Wonderland. Dan kemudian jatuh cinta dengan Koo Seo-Jin.

Shine or Go Crazy

Drama lain yang Anda tidak boleh melewatkan pada tahun 2015 yaitu Shine or Go Crazy yang diproduksi MBC menggantikan Pride and Prejudice. Drama ini didasarkan pada novel web “Bitnageona Michigeona” oleh Hyun Go Woon.

Jang Hyuk dan Oh Yeon Seo adalah bintang utama dari drama ini. Jang Hyuk yang sangat populer untuk peran Lee Gun dalam drama Fated To Love You akan memainkan peran Wang So, Pangeran Goryeo yang memiliki masa kecil yang kesepian, karena nasib terkutuk.

Sementara Oh Yeon-seo akan memainkan peran Shin Yool, yang merupakan Putri terakhir dari Balhae dan dilahirkan dengan nasib menjadi cahaya bagi negara lain.

Kill Me, Heal Me

Film yang diprediksi akan bersinar ini akan menggantikan slot drama Mr. Comeback. Dibintangi oleh Ji Sung, yang memainkan peran dengan sangat baik sebagai Cha Do-Hyun yang menderita penyimpangan memori dan kepribadiannya kemudian tersebar ke tujuh identitas yang berbeda.

Sementara Hwang Jung Eum akan memainkan peran Oh Ri-Jin, seorang wanita cantik, polos, dan populer, tapi dia dan saudara kembarnya, Oh Ri On, menyembunyikan fasad yang berbeda.

Spy

Drama ini adalah sebuah drama KBS2 dan akan menggantikan slot Highschool – Love On. Kim Jaejoong akan memainkan peran utama drama ini. Dia adalah anggota dari JYJ yang berubah menjadi aktor terkenal di Korea Selatan.

Jaejoong akan memainkan peran Sun-woo, yang adalah seorang jenius Korea Utara analis informasi yang bekerja untuk NIS. Dia memiliki penilaian cepat, dingin, dan memiliki kemampuan analisis khusus. Selain Jaejoong, aktris Bae Jong-ok juga merupakan bagian dari seri baru ini, ia memainkan Sun-woo, seorang mantan mata-mata Korea Utara yang telah menghabiskan puluhan tahun hidup sebagai ibu rumah tangga biasa


DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon