Lima Istana Kerajaan Megah di Korea Selatan

Alakorsel ~ Korea Selatan memang terkenal dengan adat dan budayanya. Tidak terkecuali peninggalan sejarahnya. Di Korea Selatan ada beberapa Istana kerajaan yang masih terawat hingga sekarang.

Lima istana kerajaan di korea selatan merupakan peninggalan dari dinasti jeoseon. Istana dalam bahasa korea atau hangul di sebut gung “궁”. Ke lima istana tersebut berada di kota seoul, ibu kota korea selatan dan merupakan salah satu tempat yang wajib di kunjungi ketika berlibur di negeri ginseng.

Liburan di lima istana tersebut di kemas dengan sangat baik dan tidak membosankan. Jika pernah melihat drama kolosal korea, pasti tempat syuting nya adalah salah satu dari ke lima istana tersebut. Banyak manfaat jika berkunjung atau berwisata di istana korea selatan di antaranya :

Jika kamu beruntung, kamu dapat berfoto dengan artis yang sedang syuting drama korea atau film. Di korea selatan pembuatan drama atau film kolosal sangat di nikmati oleh masyarakat berbeda dengan di indonesia yang kurang sekali peminatnya.

Lihat lebih banyak tentang Korea DISINI

Masuk ke Istana 

Tiket masuk istana sangat murah tidak sampai 10.000 won untuk setiap istana. Jika ingin mengunjungi semua istana , sebaiknya membeli tiket masuk integrasi lima istana sebesar 10.000 won. Jadi tiket itu bisa di pakai untuk masuk ke semua istana tanpa harus membeli di tiap loket istana.

Berikut adalah lima istana Kerajaan Megah penginggalan dinasti jeoseon :

1. Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung

2. Istana Changdeokgung

Istana Changdeokgung

3. Istana Changgyeonggung

Istana Deoksugung

4. Istana Deoksugung

Istana Deoksugung

5. Istana Gyeonghuigung

Istana Gyeonghuigung

Itulah ke lima Istana peninggalan Sejarah Korea Selatan yang masih dirawat hingga sekarang ini.

2 komentar

Ada beragam maca cara untuk mengobati penyakit gagal ginjal, salah satunya dengan cara herbal yang lebih alami dan tidak akan menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kondisi kesehatan tubuh Anda. Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Operasi

Ada beragam maca cara untuk mengobati penyakit gagal ginjal, salah satunya dengan cara herbal yang lebih alami dan tidak akan menyebabkan efek samping yang bisa membahayakan kondisi kesehatan tubuh Anda. http://gagalginjaltanpacucidarah.blogspot.co.id/


DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon